• Sen. Jan 30th, 2023

    PUBLIKASI NASIONAL

    TEPAT AKTUAL TERPERCAYA

    Motor Pengurus PWI Kabupaten Bogor di gondol Maling

     

    Publikasi Nasional – Bogor ,Aksi kawanan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kembali berulah. Kali ini, aksi curanmor itu berhasil menggondol kendaraan bermotor jenis Honda Scoopy warna merah hitam bernopol F-4771-FCT milik seorang wakil ketua (Waket) PWI Kabupaten Bogor, pada Jumat (20/1/23) sekira pukul 09.30 WIB.

    Waket PWI Kabupaten Bogor, Deddy Firdaus mengatakan awal mula kejadian aki pencurian terhadap kendaraan bermotor miliknya itu, saat istrinya mengantar sekolah anaknya di TK Islam Bani Saleh yang beralamat di Jalan Sirojul Munir Perum Bogor Asri blok D8 nomor 11-13 Kelurahan Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor, sekira pukul 09.30 WIB.

    “Innalilahi motor saya kena curi oleh kawanan ranmor saat ketika istri saya sedang memarkir kendaraan jenis Honda Scoopy warna merah hitam disekitaran TK tempat anak saya bersekolah,” kata Deddy Firdaus yang juga merupakan Dewan Redaksi Bogorupdate.com, pada Jum’at (20/1/23).

    Ia menjelaskan, aksi curanmor terhadap unit miliknya yang telah lunas itu, dimana pelaku hanya butuh waktu lima (5) menit saja dalam membobol stop kontak motor saat tengah terparkir disekitaran TK anaknya mengemban ilmu.

    “Kalau keterangan dari istri saya, motornya itu cuma ditinggal lima menit saja. Dan parahnya keadaan saat itu tengah ramai karena di TK anak saya sekolah sedang lagi ada acara kunjungan dari Damkar Kabupaten Bogor,” bebernya.

    Menurut Deddy, dirinya bersama sang istri telah melaporkannya ke  Unit 4 Mapolres Bogor.

    “Saya sudah melaporkan kejadian pencurian kendaraan motor milik saya itu ke polres Bogor, dan kini sekarang masih dalam proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di unit empat Reskrim. Dan saya berdo’a semoga pelaku pencurian tersebut dapat segera diringkus kepolisian agar tidak lagi merugikan banyak pihak serta meresahkan orang banyak,” harapnya.

    “Dan semoga untuk kedepannya, pihak TK Islam Bani Saleh bisa mengadakan pekerja keamanan (security) saat kegiatan belajar mengajar berlangsung, sehingga hal ini tidak kembali menimpa ibu-ibu yang lain di TK tersebut,” imbuhnya.

    Disisi lain, ketu PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo meminta kepada pihak polres Bogor agar segera meringkus para komplotan curanmor yang dirasa telah meresahkan banyak pihak khususnya bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

    Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga berharap semoga atas insiden yang menimpa salah seorang dari keluarga PWI Kabupaten Bogor ini, tidak kembali menimpa kepada warga Bumi Tegar Beriman.

    “Saya minta kepada jajaran Mapolres Bogor bisa meringkus para komplotan ranmor ini sampai keakar-akarnya, agar kedepannya angka tindak kejahatan seperti ini dapat diminimalisir sedemikian rupa. Gerak cepat tangkap semua pelaku, tekan angka tindak pidana curanmor sehingga dapat memberikang kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Bogor khususnya,” tukas ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo.                                                    Sumber  : humas polres bogor                        editor: Redaksi

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *